Travel Surabaya - Malang bareng Nahwa aja ya

 
Nahwa Travelindo
Travel Surabaya Malang bareng Nahwa aja ya. Mungkin itu ungkapan yang tepat bagi kalian yang sedang bingung mencari travel yang nyaman dan punya kualitas khususnya untuk wilayah Surabaya-Malang ataupun sebaliknya, pokoknya Nahwa Travel rekomended banget.
Selanjutnya saya akan membahas kenapa sih Nahwa Travel rekomended banget?
Nahwa Travel adalah perusahaan yang begerak di bidang jasa travel, yang telah berdiri kurang lebih dua tahun dengan segudang pengalaman di bidang jasa travel tentunya kredibilitasnya tidak usah di ragukan lagi, terbukti dengan banyaknya konsumen yang telah merasa puas atas pelayanan Nahwa Travel. Dengan memakai jasa Nahwa Travel tentunya perjalan anda dari Malang ke Surabaya akan semakin nyaman dan lancar.
Nahwa Travel juga melayani travel Malang-Juanda dengan tarif yang relatif murah. Nahwa Travel melayani penjemputan seperti di Gadang, Buring, Sukun, Dieng, Lowokwaru, Arjosari, Landungsari, Pakis dan Singosari.
Masih belum cukup semua keunnggula di atas?, kalo begitu saya akan bahas keunggulan-keunggulan Nahwa Travel berikutnya.
1. Tersedia Berbagai Jenis Paket Kendaraan
Ya bener banget di Nahwa Travel anda bisa memilih paket kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan anda, mulai dari kendaraan dengan 7 tempat duduk sampai 12 tempat duduk.
2. Armada Yang Selalu Agar Selalu Prima Dan Bersih
Performa kendaraan dan kebersihan yang selalu terjaga tentunya akan semakin membuat perjalanan anda terasa nyaman dan aman.
3. Supir Yang Telah Berpengalaman Dan Ramah
Supir/driver yang ada di Nahwa Travel telah berpengalaman dan hafal setiap jalan Surabaya Malang ataupun sebaliknya, selain itu juga para driver juga selalu ramah serta informatif.
4. Selalu Tepat Waktu
Anda tidak perlu khawatir terlambat karena dari pihak Nahwa Travel telah memperhitungkan waktu tempuh dan waktu keberangkatan.
Armada Yang Berkelas
Armada yang di gunakan Nahwa Travel juga mobil-mobil berkelas antara lain All New Avanza, All New Xenia, Innova. Semua armada ini sangat terjaga dan terawat dalam segi mesin serta fitur-fitur keamanan lainnya seperti rem dan lainnya dan juga kebersihannya yang tentunya semakin membuat anda aman dan nyaman.


Tarif Travel Surabaya Malang dan Travel Malang Surabaya
Daftar harga dari Nahwa Travel adalah sebagai berikut:
•Travel Jurusan dari Surabaya ke Malang Rp. 100.000
•Travel Jurusan dari Malang Kota ke Surabaya Rp. 90.000
•Travel Jurusan dari Juanda ke Malang Kota Rp. 90.000
•Travel Jurusan dari Malang Kota ke Juanda Rp.80.000
•Travel Jurusan dari Juanda ke Batu Rp. 110.000
•Travel Jurusan dari Batu ke Juanda Rp. 100.000
•Travel Jurusan dari Surabaya ke Batu Rp. 120.000
•Travel Jurusan dari Batu ke Surabaya Rp. 110.000
Cara Pemesanan
Cara pemesanan/booking di Nahwa Travel sangatlah mudah dan melayani 24 jam. Anda bisa memsan melalui telpon ataupun aplikasi chat lainnya seperti sms/whatshap/bbm ke kontak Nahwa Travel yang tertera di bawah ini. Lalu berikan informaai nama, alamat serta waktu penjemputan.
Nomor Kontak Nahwa Rental Mobil Malang
Telkomsel
082221147774
085369199944
Indosat
085655500862
KANTOR PUSAT MALANG
Jl. Letjen Soetoyo 3/20 B
Malang - Jawa Timur
OFFICIAL SURABAYA
Bandara Juanda Surabaya
First

1 comments:

Write comments
Unknown
AUTHOR
19 January 2016 at 05:49 delete

bisa bisa. nanti kalau ane ke malang hehehe

Reply
avatar