Cara Mendapatkan Power Berry Di Game Harvestmoon

Harvest moon back to nature

Hallo kawan-kawan semua kali ini admin bakal ngasih tips dan trik cara mendapatkan Power Berry di game Harvest Moon back to nature. PowerBerry adalah salah satu nama item dari game yang hits pada tahun 90an ini, item ini berguna untuk menambah ketahanan stamina karakter yg kita mainkan ketika melakukan kegitannya/pekerjaannya jadi semakin banyak item Power Berry yang kamu dapatkan semakin kuat juga stamina karakter yang kamu maiknan dalam melakukan pekerjaannya.
Sekian sedikit ulasan tentang kegunaan Power Berry. Selanjutnya admin bakal ngasih tau cara untuk mendapatkan Power Berry.
Cara-cara di bawah ini tidak perlu di lakukan secara berurutan.

1. Menangkan 1001 Medali Dari Lomba Berkuda
Cara yang pertama memang cukup sulit dan cukup mahal karena kita tidak tahu kuda mana yang akan menang tapi ini satu-satunya cara untuk mendapatkan Power Berry. Tapi admin ada satu trik buat kalian yang memaikan game Harvest Moon ini di PC/laptop dan sejenisnya yang menggunakan software PCSX1.
       • sebelum kamu membeli tiket dan bertaruh kamu save dulu game kamu klik file → klik save state jika sudah silahkan bertaruh beli sebanyaknya tiket pada salah satu kuda saja dan saksikan perlombaannya dan ketika kuda yang kamu jagokan kalah kamu tinggal load kembali game dan bertaruh ulang dengan nama kuda yang tadi menang.

2. Memancing Di Laut (Dermaga)
Cara ini memakan waktu lama dan menguji kesabaran serta keberuntungan kamu karena terkadang kita hanya mendapatkan sampah dan bukannya Power Berry yang kita harapkan. Jadi sebaiknya kamu memancingnya ketika sudah selesai festival yang di laksanakan di pantai karena ketika festival selesai waktu pada jam Harvest Moon akan berhenti jadi kamu tidak terlalu membuang-buang waktu.

3. Menggali Tambang Dekat Hot Spring
Cara yang ketiga ini bisa di bilang sambil menyelam minum air. Karena ketika kita menambang dan mengumpulkan bahan tambang yang bisa kita jual juga sambil mencari Power Berry, tapi letaknya tidak tentu jadi membutuhkan kesabaran dan keberuntungan.

4. Di Luar Tambang Musim Dingin
Cara yang ke emat ini hanya dapat di lakukan ketika winter krena pada saat musim dingin(winter) danau yang ada di gunung akan membeku dan membuat karakter kamu bisa berjalan di atas danau yang membeku itu, nah di tengah-tengah danau ada pulau/ tambang letak Power Berry ada di pojok belakang pulau tersebut arahkan karakter kamu ke sana dan tekan (X) dan coba cek apakah Power Berry kamu bertambah.

5. Di Dalam tambang Musim Dingin
Cara ini sama dengan cara ketiga kamu hanya perlu menggali tambang dan berdoa semoga ketika kamu menggali kamu mendapatkan Power Berry akan tetapi bedanya adalah kamu hanya bisa mencarinya ketika musim dingin, karena jalan menuju tambang musim dingin ini hanya bisa di lewati ketika musim dingin saja ketika danaunya membeku.

6. Menangkan Lomba Renang (Swimming Festival)
Cara yang satu ini bisa di bilang gampang-gampang susah karena kamu hanya perlu memenangkan perlombaan berenang di pantai dan jika kamu berhasil menang kamu akan langsung mendapatkan Power Berry sebagai hadiahnya, tapi yang jadi masalah adalah biasanya pada tahun pertama stamina karakter kita masih kurang jadi ketika berlomba biasanya karakter kita gampang cape dan kehabisan nafas.

7. Coba Tebang Pohon Yang Ada Di Mother's hill
Cara yang selanjutnya bisa di bilang sangat mudah kamu hanya perlu pergi ke Mother's hill(bukit yang suka banyak bunga) di sana ada satu pohon di tengah kamu hanya tinggal pukulkan kapak kamu ke pohon itu dan pohon itu akan bicara agar kamu tidak menebangnya jika kamu setuju maka sebagai tanda terimakasihnya kamu akan mendapatkan Power Berry, gampang banget kan?

8. Tanam Bunga Yang Banyak Di Kebunmu
Cara berikutnya adalah tanamlah setidaknya 90 atau lebih bunga di kebunmu, ketika bunga kita sudah mekar maka Anna akan datang dan meminta izin untuk memetik bunga di kebunmu dan katakan bahwa dia bisa memetik sebanyak yang dia mau maka sebagai tanda terimakasih kamu akan di beri satu Power Berry.

9. Berikan Goddes Hasil Panenmu
Cara untuk mendapatkan Power Berry yang selanjutnya adalah dengan memberikan hasil panen mu atau hasil ternak (sayuran, buah, atau telur), caranya kamu hanya perlu berdiri di depan pintu masuk tambang dan di belakang air terjun lalu lemparkan "persembahanmu" peri cantik akan turun dan berbicara lalu ketika peri itu pergi lemparkan lagi dan lakukan seperti itu sebanyak 3kali maka pada saat yang ketiga kalinya sang peri(goddes) akan memberimu Power Berry.
*Kalo admin dulu memberikan telur biar murah dan gampang di dapet heheh

10. Membelinya Di Tv Shopping
Cara yang terakhir adalah dengan memebelinya di tv shopping dengan harga 5000G, tapi Power Berry hanya bisa di pesan ketik kamu telah memiliki semua barang yang di tawaran tv shopping. Jadi walaupun mudah kamu harus sedikit bersabar.

Special Berry
Special berry ini memiliki khasiat menjadikan konsumsi energi separuh dari biasanya, misalkan untuk sekali mencangkul kamu mengeluarkan tenaga 10 ketika sudah makan special berry kamu hanya mengeluarkan tenaga 5.
Untuk mendapatkan special berry ini kamu hanya tinggal lemparkan 3 cucumber(mentimun) ke dalam danau di Mother's hill sambil berdiri di depan dua pohon di sebelah kiri danau. Selanjutnya kappa akan keluar dan memberikan kamu special berry agar kamu tidak mengikutinya lagi.

Sekian tips dan trik cara mendapatkan Power Berry di game HarvesMoon Backto Nature semoga postingan admin bermanfaat bagi kawan-kawan semua.
Previous
Next Post »

5 comments

Write comments
Unknown
AUTHOR
18 January 2016 at 04:43 delete

gue sk bngt kl dpt pwer barry hha


by dedi mitsubishi

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
18 January 2016 at 05:32 delete

huhuhuhu kangen main game ini dah. game legend nih

Reply
avatar
admin
AUTHOR
18 January 2016 at 17:46 delete

Makasih gan sekarang power barry ane udah lengkap :D

Reply
avatar
MERAK
AUTHOR
20 January 2016 at 02:00 delete

Seru nih game, apalagi waktu dulu!

Reply
avatar